100 Things Virginia Tech Fans Should Know & Do Before They Die (100 Things...Fans Should Know)

100 Things Virginia Tech Fans Should Know & Do Before They Die (100 Things...Fans Should Know)

B. inggris makna lagu "home" westlife​

makna lagu "home" westlife​

Jawaban:

Makna Lagu "Home" (David Foster ft. Micheal Buble)

Lagu ini sudah sangat lama, namun karena lagu ini sangat indah, maka sampai sekarang lagu ini masih ngehits. Makna yang sangat mendalam, romantis namun tidak cengeng, serta nada-nada yang indah secara harmonisasi dan musik yang easylistening merupakan gambaran yang sesuai dengan lagu ini.

Secara garis besar, lagu ini mengisahkan tentang seorang pasangan yang berpisah karena sang lelaki ingin mengejar cita-cita-nya. Di perantauan yang jauh, lelaki ini seolah mendapatkan apa yang dia cita-citakan, tapi ada satu yang sangat menyiksanya, yakni rasa rindu kepada kekasihnya nun jauh di sana yang tidak bisa dibeli dengan apapun. Lelaki ini mulai merasa sepi dan merasa bahwa dia salah telah meninggalkan kekasihnya untuk mengejar apa yang dia impikan, dan ternyata dia tidak bisa berbohong kalau yang dia perlu adalah dekat dengan kekasihnya. Lirik Reffnya berbunyi ;"Let me go home, I'm just too far from where you are, I wanna come home", Dalam bahasa indonesia ini berbunyi ;" biarkan aku pulang, aku terlalu jauh dengan engkau, aku ingin pulang". sungguh lirik yang sederhana namun mendalam.

Sungguh lagu yang luar biasa, ditambah lagi kaliber seorang David Foster yang sudah tidak diragukan lagi, ditambahkan lagi suara Micheal Buble yang unik membuat lagu ini tidak berlebihan

Jawaban:

In Paris and Rome,

Di Paris dan Roma

I want to go home, mmm

Tapi aku ingin pulang, mmm

Maybe surrounded by,

Mungkin dikelilingi oleh

A million people I,

Satu juta orang, saya,

Still feel all alone,

Masih merasa sendirian

I just want to go home,

Aku hanya ingin pulang

Oh I miss you, You know,

Oh, aku merindukanmu, kau tahu

And I've been keeping all the letters,

Dan aku telah menyimpan semua surat itu

That I wrote to you,

Yang aku tulis untukmu

Each one a line or two,

Masing-masing satu atau dua baris

I'm fine baby how are you,

"Aku baik-baik saja sayang, bagaimana kabarmu?"

Well I would send them but,

Yah saya akan mengirim mereka tetapi saya tahu

That it's just not enough,

Itu saja tidak cukup

My words were cold and flat,

Kata-kataku dingin dan datar

And you deserve more, Than that,

Dan kamu pantas mendapatkan lebih dari itu

Another aeroplane,

Pesawat lain

Another sunny place,

Tempat lain yang cerah

I'm lucky, I know,

Aku beruntung aku tahu

But I want to go home,

Tapi aku ingin pulang

Mm, I've got to go home,

Mm, aku harus pulang

Let me come home,

Biarkan aku pulang

I'm just too far

Aku terlalu jauh

From where you are

Dari tempat Anda berada

I want to come home,

aku ingin pulang

And I feel just like:

Dan saya merasa seperti:

I'm living, someone else's life,

Aku menjalani hidup orang lain

It's like i just stepped outside,

Ini seperti saya baru saja melangkah keluar

When everything was going right,

Ketika semuanya berjalan dengan baik

And I no just why you could not

Dan saya tahu mengapa Anda tidak bisa

Come along with me,

Ikut denganku

That this was not your dream,

Bahwa ini bukan mimpimu

But you always believed in me,

Tapi kamu selalu percaya padaku

Another winter day,

Hari musim dingin lagi

Has come and gone away,

Telah datang dan pergi

In either Paris and Rome,

Bahkan di Paris dan Roma

And I Wanna Go Home,

Dan aku ingin pulang

Let me go home,

Biarkan aku pulang

And I'm surrounded by

Dan aku dikelilingi oleh

A million people, I,

Satu juta orang, saya,

I still feel alone

aku masih merasa sendiri

Oh, let me go home

Oh, biarkan aku pulang

Oh, I miss you, you know

Oh, aku merindukanmu, kau tahu

Let me go home

Biarkan aku pulang

I've had my run

Aku sudah berlari

Baby, I'm done

Sayang, aku sudah selesai

I gotta go home

aku harus pulang

Let me go home

Biarkan aku pulang

It'll all be all right

Semuanya akan baik-baik saja

I'll be home tonight

Aku akan pulang malam ini

I'm coming back home

Aku pulang ke rumah

Cari Lirik Westlife

Home (Terjemahan) - Westlife

Cari

Lihat Berita Westlife

Everlasting Love (Terjemahan)

Beyond The Sea (Terjemahan)

Back At One feat. Lulu (Terjemahan)

Baby I Need Your Loving (Terjemahan)

Angels Wings (Terjemahan)

Lirik Lengkap Westlife

100 lirik lagu teratas

Lirik Lagu Top 1-20

Lirik Lagu Terlaris Hari Ini

Lirik Lagu Lengkap Per Abjad

Top Reads

7 Potret Keseharian Angelina Sondakh Setelah Bebas, Potong Sendiri Rambut Keanu Massaid - Terampil Pakai Alat Pertukangan Perbaiki Wastafel Bocor

7 Potret Bulan Madu Belva Devara dan Sabrina Anggraini di Bali, Mesra di Kolam Renang - Netizen Acungi Jempol Swimsuit Sang Istri yang Sopan Tertutup Sampai Lengan

Jarang Tersorot, Ini 8 Potret Gantengnya Anak Ibnu Jamil yang Kini Beranjak Remaja - Ternyata Pemain Timnas U12

Rekomendasi Makanan Pedas Berkuah yang Cocok Saat Cuaca Hujan

12 Rekomendasi Masakan Rumahan Beserta Cara Membuatnya yang Mudah dan Praktis

Program magister analis data science di Kemanggisan mungkin lebih menyenangkan daripada yan

Master Ilmu Data | Cari Iklan

|

Sponsored

Harga mobil bekas di Kemanggisan mungkin mengejutkan anda

Harga Mobil Bekas | Cari Iklan

|

Sponsored

Kamu berasal dari Kemanggisan? Lihatlah pilihan desain interior di sini

Desain Interior | Cari Iklan

|

Sponsored

Mulai berjualan produkmu di toko onlinemu sendiri - yang bisa lebih murah dari yang kamu pikirkan

Buat Toko eCommerce | Cari Iklan

|

Sponsored

Mantan Ferry Irawan Divonis 6 Bulan Percobaan

Perseteruan antara Anggie Novita dan Noviana Shintawati Siregar, yang masing-masing adalah kekasih dan mantan istri Ferry Irawan, telah berakhir setelah Novi divonis oleh Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dengan hukuman 6 bulan percobaan., Perseteruan Selebritis

KapanLagi

Back to top ↑

Penjelasan:

jadi jawaban tercerdas ya Oky ☺️

tanpa copas ✅

Tanpa gogle ✅

[answer.2.content]